Monday, January 30, 2017

Game Online Ringan Yang Bagus Untuk Android dan Windows

Game Online Ringan Yang Bagus Untuk Android dan Windows


Selamat sore sob !

Kali ini saya akan share game yang bagus untuk Android dan Komputer atau PC/Laptop/Notebook yang penting System Operasi nya ialah Windows (Untuk Komputer). Game ini berbasis Petualangan atau Adventure, game ini juga game online atau real time game ini bisa berjumpa atau bertemu teman secara langsung bisa bertanam bisa membuat word sendiri dan lain lain, nama game nya ialah Growtopia ! yak Growtopia !


Saya bermain game ini bersama teman saya yang bernama Bima Rheksa Pratama dari web sebelah sono (www.rheksa.id) kami berdua main game ini sangat suka sekali terkadang kami terasa cape karena cape atau lelah menghancurkan word atau dunia buatan kami di Growtopia dan nama Word atau Dunia nya ialah PacmanGroup anda bisa jadi pekerja word atau dunia kami dan kami akan membayar anda sebesar atau sebanyak 2 WL (Word Lock atau Kunci Dunia) Word Lock atau Kunci Dunia ialah untuk membuat Word atau dunia anda sendiri untuk mengunci nya atau tidak bise di hancurkan sama orang lain.


Game ini tidak banyak memakan Internet dan Size File Game nya juga Rendah sekitar 40 MB an saja game ini bisa di Download di Situs Resmi nya bisa cari di Google atau tanya tanya sama teman kalian yang main ini.


Game ini juga (Growtopia) bisa di mainkan di Android dan System Operasi lainnya bisa di lihat di situs resmi nya.


Saya saja sampai ketagihan main kan game ini karena saya biasa nya beli GEMS. Apa itu GEMS? Gems adalah suatu mata uang untuk membeli sesuatu di menu store growtopia atau TOKO. Anda bisa membeli gems nya lewat Paypal atau kartu kredit bisa juga lewat pulsa. Anda juga bisa mendapatkan GEMS secara GRATIS atau FREE ! di Android, gimana cara nya? Cara nya ialah tarik menu inventory yang terletak di bagian bawah dan pilih STORE selanjut nya ialah pilih Get Free Gems dan anda akan di suruh untuk Download atau Menonton. Anda download saja yang ingin kalian inginkan yaitu GEMS GRATIS tapi INGAT LAH setelah DOWNLOAD anda harus membukanya beberapa menit atau detik dan selanjutnya buka Growtopia dan dapat GEMS GRATIS ! cihuyyyyy.....

 
source image : growtopiaguide.wordpress.com
Saya ingatkan kepada kalian yang main Growtopia, janganlah mudah terpecaya sama namanya Bekerja di gaji dengan WL atau Word Lock (Kunci Dunia) karena jika pekerjaan anda sudah selesai maka anda akan di Banned nya atau di Kick dari Word atau Dunianya dan anda tidak mendapatkan gaji sama sekali atau rugi pengalaman ini sudah saya rasakan 2 kali dan kawan saya yang Bima Rheksa Pratam juga pernah mengalami 2 kali, pada saat saya ingin sekali mempunya Word atau Dunia sendiri akhirnya saya membeli Gems di Store dengan membayar lewat Paypal kebetulan Paypal saya ada saldonya yaitu sebesar 5$ atau sekitar Rp60.000 – Rp80.000 .

 
source image : youtube.com

Ayo Download Game nya dan Mainkan , jangan lupa untuk masuk ke Word atau Dunia kami yaitu PacmanGroup


Available link for download